Resensi Cersil Pendekar Yoko (Kembalinya Pendekar Rajawali Sakti)

Resensi Cersil Pendekar Yoko (Kembalinya Pendekar Rajawali Sakti)
Baca Juga:
▼  2016 (158)
Resensi Cersil Pendekar Yoko (Kembalinya Pendekar Rajawali Sakti)
-Kisah ini di buat pada tahun 1959 yang merupakan kelanjutan dari kisah Pendekar Rajawali. Cerita ini menceritakan tentang petualangan Yo Ko. Yoko adalah putra dari Yo Kang, adik angkat dari Kwe Cheng, akan tetapi karena sifatnya yang licik dan mengkhianati tanah airnya, Yo Kang kemudian tewas secara mengenaskan akibat keracunan.

Yo Ko dibesarkan oleh ibunya, akan tetapi setelah ibunya wafat kemudian dia dirawat oleh Kwe Cheng. Akan tetapi Huang Rong tidak menyukainya karena takut jika Yo Ko akan mewarisi sifat jahat ayahnya, sehingga akhirnya Kwe Cheng membawanya ke Aliran Quan Zhen untuk dididik. Akan tetapi di Aliran Quanzhen tersebut Yo Ko selalu dianiaya oleh senior-seniornya sehingga dia kabur dari sana.

Dalam pelarian tersebut, Yo Ko malah bertemu dengan Gadis naga Kecil (Siauw Liong Li) yang menolongnya serta kemudian mengajari dia kungfu. Dan seiring dengan waktu akhirnya timbullah cinta diantara guru dan murid tersebut.

Pada suatu waktu, akhirnya Yoko mengetahui dan menganggap bahwa Kwe Cheng dan Huang Rong lah yang telah menyebabkan kematian ayahnya. Karenanya dia kemudian bergabung dengan orang Mongol agar bisa membalas dendam kepada Kwe Cheng dan Huang Rong. Sampai kemudian dia menyadari bahwa ayahnya lah yang bersalah. Sehingga dia berbalik kembali membela Bangsa Han dan berhasil membunuh Hakim Roda Emas yang adalah pendekar terhebat dari Mongol sekaligus penasehat Kerajaan Mongol.

Kisah ini pernah di tayangkan di Indosiar dan berhasil melejitkan nama Andi Lau yang berperan sebagai Yo Ko. Kesuksesan serial Kembalinya Pendekar Rajawali membuat trend serial-serial kungfu di Indonesia pada tahun 90an.
Baca Cersil Onlinenya disini

Related Posts:

Loading Cerita Dewasa...
Comments
0 Comments