BARCA JUARA LIGA CHAMPIONS 2011

Barca Juara Liga Champions 2011 - Akhirnya Barca Juara Champions musim 2010-2011 tahun ini. Setelah pada final champions semalam sukses menggasak MU Setan Merah 3-1. Gol Barca dihasilkan Pedro, Messi, Villa. Sedang satu-satunya Gol MU dicetak si bengal Rooney.

Pertandingan yang cukup seru dan ramai. Barca tetap tampil dengan performance terbaik. Permainan yang menyihir yang aseli tidak lebay kalau boleh dibilang kalau Barca memang tim dengan permainan, kekompakan tim terbaik di bumi untuk saat ini. Dan kekurangan MU mungkin terlalu terbawa terlena dengan Sihir harry potter Anak2 Catalan. Bukannya berusaha untuk menghentikan irama permainan barca dan merusak orkestra yang memang melenakan tadi, pemain MU malah larut dan jadzab dengan konser komposer Pep Guardiola, yang meski di 10 menit terakhir 'tersadar' dari keasyikan bermain sehingga si Victor Valdes kena kartu Kuning. Hihi.

Dengan suksesnya Barca menjadi Juara tahun ini berarti mengulang sukses mereka pada tahun 2009 lalu. Dan mengukuhkan koleksi 4 gelar juara champions. Sedang Tentang top scorer champions 2011 tentunya messi ya? dan pemain terbaik champions 2011 kalau mau adil ya si Xavi. Hehehe

Eh oya maaf neh buwel habis Nikah kok mbahasnya malah bahasan yang ngikut Bola De Kick yah?
Yasud gak papa ya, hanya update saja, dan sekalian minta maaf belum bisa aktif Ber-bewe, dan makasih untuk sahabat2 yang masih mampir kemarih.

Salam.

Related Posts:

10:00 wib 23052011

berdetak
berdegup
bergetar
berdebur

di pasang mata wali saksi di ratusan lainnya

10.00 wib 23052011 di lebaksiu aku menikah

moga sah
moga berkah
moga sentausa
moga sejahtera
dan mohon doa
restunya

Related Posts:

CERITA HOT TERBARU ASYIK NEH

CERITA HOT TERBARU Asyik Neh!

Tumben neh saudara saudari, diriku dapet tugas dari Mr Gabrud cuma mengelinkkan satu link yakni Cerita Hot doang. Nggak kayak biasanya yang selalu apes. Mengelinkan nggak kira2, nyampè 4 link.

Hmmmh CERITA HOT TERBARU Asyik neh!
Bisa bubu ngorok!

Xoxoxoxxxxx!

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa

Related Posts:

CERITA DEWASA TERBARU GABRUD APES

Cerita Dewasa Terbaru Gabrud Apes.

Apes bener neh jadi anak tirinya gabrud. Masa saya yang terus2an jadi anak tiri, yang harus terus dikorbankan. Posisi saya jadi di page 2 untuk kata cerita dewasa terbaru gara2 ini tahu!

Gabrud payah ah, hhjiks. Susahnya jadi blog cerita dewasa terbaru yang dianaktirikan.

Gabrud!
Saya protes!
Ini yang terakhir yak!

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa

Related Posts:

CERITA PANAS ABG BERJILBAB TERBARU

Cerita Panas ABG Berjilbab Terbaru.

Saudara saudari, namanya saja cerita panas terbaru tentu cerita panas ini belum pernah terbit dan muncul di blog atau situs manapun. Hanya ada disini di blog cerita dewasa terbaru.

Saudara saudari boleh menghujat saya kalau thoh ternyata cerita panas terbaru ini sudah pernah ada. Tapi dibuktikan lho ya. Situs cerita dewasa mana yang pernah membahasnya. Tolong sebutkan lengkap dengan urlnya.

Dan biasanya kalau ada cerita panas terbaru. Tentu bakal ada cerita panas klasik, terlama maupun terklasik. Dijamin tuh.

Apa saudara saudari pengen saya nulis cerita dewasa lama terklasik ya, biar dapet nandingi cerita panas terbaru ini? Yoda tunggu saja ya ceritanya, khusus di situs cerita dewasa terbaru yang anda cintai ini.

Trims

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa

Related Posts:

ISTRI PASHA HAMIL

Ini bukan Cerita Dewasa Tentang Istri Pasha hamil lho yah, ini hanya berita kabar gembira yang datang dari pasangan pasha adelia.

Tadi menurut berita infotainment rcti, adelia yang kemarin2 resmi menjadi istri pasha dikabarkan hamil. Katanya si mba adel ini sempet bingung dengan kehamilan pertamanya ini. Bahkan sebelum dicheck ke dokter, mba adel belum tahu kalo dirinya hamil.

Kabar istri pasha hamil ini tentu disambut sukacita ama mas pashanya.

Selamat ya. Moga putranya ntar cowok dan bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi nusa bangsa dan agamanya.


Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa

Related Posts:

CERITA DEWASA PANAS TERBARU

Cerita Dewasa Paling Anget (jawa) - Tentu saja maksudnya cerita dewasa paling hangat. Angetnya adalah bahasa jawa.

Bagi orang jawa paling anget berarti terpanas. Jadi cerita dewasa paling anget yang secara jawa bila diartikan ke dalam bahasa indonesia adalah cerita dewasa terpanas.

Cerita dewasa terpanas membuat suasana panas. Katanya sih. Kembali ke kata paling anget. Ada istilah anget2 kuku ya? Yang artinya hangat secara kuku kita bila dicelupkan. Tahu lah tentu maksud saya.

Nah pertanyaan saya sebagai akhir dari cerita dewasa paling anget jawa adalah apa sih hah makna dari cerita dewasa anget2 kuku?

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa

Related Posts:

CERITA DEWASA SERIE A

CeritA dewasa SERIE A adalah cerita dewasa pertama dari rangkaian link yang akan menyusul mudah-mudahan cerita dewasa SERIE B, cerita dewasa SERIE C dan seterusnya.

Dalam Cerita DEWASA SERIE A ini hanya sambutan ala kadarnya saja. Sekaligus juga harapan agar mega proyek cerita dewasa ini sukses.

Berlanjut ke cerita dewasa SERIE B.

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita DEWASA SERIE A|Cerita Dewasa

Related Posts:

KOMENTAR DI CELOTEH RAWINS

Cerita Dewasa hanya mengapdet saja, tentang komentar di Celotehan Rawins, yang saya lakukan barusan. hehehe.
disimak ajah..


~wah iya neh
templetnya lebg
elegant, meski di hp-
homepage- terasa
lebih berat di hape
saya, tapi menuju
halaman posting
cukup ringan. dan
nama judul
blognyapun jadi
celoteh rawins ya.
Moga sukses mas
dengan templet
barunya.
tentang duduk
silanya kalo di saya
keknya bahasanya
njagong téngkréng
Mas. Katanya
memang nrocok bin
mbajor kalo makan
di kursi kakinya
dinaikkan gitu. dan
memang katanya
sunnah kalo
nglémprakan gitu,
dan utak atik asal
gathuknya saya
setuju dan masuk
akal.
Tentang Citranya...
Dasar Buyutè Mbah
Muslih!
Hihihi..
~

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa

Related Posts:

Angelina Sondakh Korupsi???

Angelina Sondakh Korupsi???
Cerita Dewasa baru saja melihat infotainment yang memberitakan kalau angelina sondakh diduga korupsi. Katanya sih korupsinya menyangkut proyek wisma atlet sea games. Angie panggilan angelina sondakh adalah kordinator.

Angie angelina sondakh sendiri- yang katanya lagi d ibelanda- membantah dirinya korupsi, bahkan katanya angie berani disumpah pocong untuk pembuktian kalo dirinya tak bersalah.

Dalam akun twitternya angelina s massaid, pun beliaunya membantah.

Kita tunggu saja perkembangan berita angelina sondakh korupsi. Secara pribadi sih, saya harap enggak, karena saya salut dengan cinta kasihnya pada alm suaminya. Begitu tulus. Oh

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa

Related Posts:

CERITA DEWASA : ANAK KECIL

Cerita Dewasa : Anak Kecil.

Waktu ku dulu jadi anak kecil. Aku sangat nakal. Temen2kupun dewasa semua. Aku yang kecil sendirian. Ibarat kata orang jawa. Aku anak kecil yang dikarbit. Artinya dewasa sebelum waktunya.

Banyak cerita di masa kecilku dulu. Ya pokoknya nakal lah. Setelah tua aku malah nggak nakal. Beda banget ketika aku jadi anak kecil dulu.

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa

Related Posts:

IDP - INDAH DEWI PERTIWI search

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa
Hasil berita untuk
idp indah dewi
pertiwi :
IDP Saya Tak
Naikkan Harga Tapi
Kualitas
Hal itu sampai
membuat tangan
Indah Dewi Pertiwi
alias IDP menjadi
dingin ketika
menerima
penghargaan
tersebut. …
KapanLagi.com - 1
hari yang lalu
indah dewi pertiwi
(idp)- hipnotis.mp3
- 4shared.com -
online file ...
26 Jan 2011 …
indah dewi pertiwi
(idp)- hipnotis -
download at
4shared. indah
dewi pertiwi(idp) -
hipnotis is
hosted …
www.4shared.com/
audio/dJPEzPbp/
inda...
Video Clip Indah
Dewi Pertiwi (IDP) -
Hipnotis [Full
Version ...
3 Mei 2011 …
Setelah melihat
video clipnya Indah
Dewi Pertiwi (IDP) -
Hipnotis yang full
version, konsep
video …
imherry.blogdetik.com
> » ImHerry Blog
Chord Hipnotis - IDP
Indah Dewi Pertiwi
| Kunci Gitar MP3
23 Feb 2011 …
Kunci Gitar Chord
Lagu Hipnotis dari
IDP Indah Dewi
Pertiwi lengkap
dengan lirik dan
download mp3 …
www.guitarfreak.info/2011/02/
chord-...
Indah Dewi Pertiwi
(IDP) meraih
penghargaan
Penyanyi
Pendatang ...
Indah Dewi Pertiwi
mendapt
kesempatan
menjadi nominasi
dalam acara yang
cukup bergengsi
yang di adakan
oleh salah …
gosipgosipartis.com/
indah-dewi-pert...
Indah Dewi Pertiwi
Ogah Dipanggil IDP |
Suara Pembaruan
30 Nov 2010 …
Nama dan
wajahnya memang
baru dikenal di
industri musik
tanah air. Tetapi
prestasi yang ia
ciptakan, …
www.suarapembaruan.com/../1535
Free DownLoad
MP3 idp (indah
dewi pertiwi),
Download Lagu
Gratis ...
Stafa Band
Ringtones, Index of
mp3, download
mp3 idp (indah
dewi pertiwi) dan
Lirik Lagu idp
(indah dewi
pertiwi) …
www.stafaband.info/
download-mp3-
lag...
[share] indah dewi
pertiwi (idp)
hypnotis - Kaskus -
The Largest ...
20 pesan - 18
penulis - Entri
terakhir: 13 Jan
Pagi aGan@ SeMua,
aNe mau shaRe
tentang IDP
nih, . . .Indah Dewi
Prikitiew, .. . Indah
Dewi Pertiwi …
www.kaskus.us/
showthread.php
Indah Dewi Pertiwi
Idp Hipnotis - Indah
Dewi Pertiwi Idp
Hipnotis ...
indah dewi pertiwi
(idp)- hipnotis -
download at
4shared. indah
dewi pertiwi(idp) -
hipnotis is hosted
at free file …
plasamusic.com/
mp3/
indah_dewi_perti...
Brondolan
Terkapar: Profile
Indah Dewi
Pertiwi : Foto -
Biography IDP
2 Mar 2011 … After
her singles sold in
the market, Indah
Dewi Pertiwi or
also called IDP
finally released
her …
pabriksawitdanlh.blogspot.com/2011/...
Profil dan Foto
Indah Dewi Pertiwi
IDP –
Gygantium.Com
IDP. By Admins |
Published April 16,
2011 | Full size is
366 × 548 pixels.
IDP · indah-dewi-
pertiwi …
gygantium.com/../
idp/
Halaman berikutnya »
Opsi penelusuran »

Related Posts:

ANAK SMK ANAK SMP

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru Anak SMK CERITA DEWASA |
Baru nyadar neh, kalo ternyata Anak SMP belum pernah mosting berjudul 'Cerita Dewasa'. Iih, payah ah. Hehehe

Dan lumayan bingung juga mau mulai mosting dari mana tentang keyword seksi panas dan hot ini. Rasanya udah banyak banget yang sudah ditampilkan. Haiah.

Yoda gini ajah. Pokokè anak esempe mendukung gerakan cerita dewasa, gerakan seo positif berkeyword negatif.

Semoga Orang2 yang mencari kiwot cerita dewasa, paling enggak kecele, kuciwa, dan kapok mengetikkan kiwod cerita dewasa di mesin pencarian.

“Hasem dibodoni thok, judulè thah iya tapi isinè dudu cerita dewasa babar blas”kata Man Draup Orang Tegal.

Hehehe.
Salam Anak SMP ANAK SMK!

Related Posts:

GARA GARA DOKTER PERIKSA PAYUDARA PASIENNYA

GARA GARA DOKTER PERIKSA PAYUDARA PASIENNYA

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru Seorang wanita yang
cantik dan seksi
pergi ke Dokter
untuk
mengkonsultasikan
penyakitnya.
Pasien : "Dok,
payudaraku kok
terasa keras sekali
dan sakit ya?"
Kemudian si Dokter
mulai memeriksa
dengan memegang
payudara wanita
tersebut untuk
beberapa saat, dan si
pasien kembali
bertanya
Pasien : "Jadi
bagaimana dok?"
Dokter : "Ini
sepertinya penyakit
menular. Sekarang
penis saya yang
keras dan sakit. ”

Related Posts:

CERITA DEWASA

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru >Gerakan Seo
Positif : SMP ,
Anak SMP
September 5, 2010 @
6:43 am ›
ceritadewasagabrud
↓ Skip to comments
>Gerakan SEO Positif :
SMP merupakan gerakan
yang ditaja
oleh MANAJEMEN EMOSI
dalam usaha
membersihkan keyword
(kata kunci) di search
(mesin pencari)
terutama Google. Salah
satu keyword yang ingin
dibersihkan adalah “SMP“.
Ketika kita mencari di
Google dengan kata SMP,
maka yang terpampang
saat ini adalah tentang
“ SMP” yang tidak
senonoh. Demikian juga
dengan kata “anak smp”
yang sangat lebih parah
lagi keadaannya alias lebih
tidak senonoh.
Permasalahannya telah
dibahas di postingan SMP
dan ANAK SMP
Admin Manajemen Emosi
mengatakan :
bersama-sama
membuat artikel
dengan judul
“ smp” atau yang
ada kata-kata
“ smp”.
Maka ijinkanlah
manajemen emosi
memberikan award
kepada sobat semua
yang bersedia untuk
membuat artikel
melawan
penyalahgunaan SEO
ini. Jika sobat
bersedia untuk
mendukung gerakan
ini, maka sobat akan
mendapatkan :
1. Pahala berlipat
ganda karena sobat
semua telah
menegakkan amal
ma ’ruf nahi munkar
2. Berarti sobat semua
benar-benar seorang
blogger yang peduli
3. Sobat akan menjadi
salah satu orang
yang dirindukan
surga karena
menyebarkan
kebaikan dan
melawan bentuk
kemungkaran
4. Sebagai bentuk rasa
cinta sejati sebagai
blogger yang peduli
terhadap generasi
bangsa.
5. Membuat para
pahlawan tersenyum
karena kita telah
berjuang dengan
keahlian kita untuk
melawan bentuk
kemungkaran di
dunia maya.
ATURAN PEMBERIAN DAN
PENERIMAAN AWARD :
1. Penerima award
hendaknya membuat
artikel dengan judul
mengandung kata
“ smp” atau “anak
smp” yang penting
ada kata-kata
“ smp”.
2. Mengajak teman lain
untuk sama-sama
membuat artikel
dengan judul yang
sama atau mirip.
Ajak teman minimal
5.
3. Jika bersedia/
berkenan dan telah
membuat artikel
tersebut, silahkan
meninggalkan pesan
di :
http://
manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/
gerakan-seo-
positif.html
agar namanya
dicantumkan dalam
daftar “Blogger
Pendukung Gerakan
SEO Positif ”.
Saat ini aku akan
memberikan award ini
kepada 5 (lebih
tak apa-apa) :
1. TRIMATRA
2. OMONG DOANG
3. ITIK BALI
4. REZA SAPUTRA
5. KA DAMAR KEBUMEN
6. AGUNG ARITANTO
7. SAPI DUDUNK
8. FANNY FREDLINA
9. CATATAN R10
0. DINO HP
1. Gudang Ilmu Rizki
BAGI YANG TIDAK
DISEBUTKAN, JIKA INGIN
BERPARTISIPASI
SILAHKAN MENGAMBIL
AWARD INI.
UCAPAN TERIMA KASIH
YANG TAK TERHINGGA
DARI SELURUH ANAK
SMP DAN CALON ANAK
SMP.
CATATAN :
Bagi yang tidak
mengerti SEO, tidak
apa-apa, yang
penting membuat
postingan dengan
judul mengandung
kata “smp” atau
“anak smp”.
Bagi yang mengerti
SEO, selain kami
mohon
postingannya, kami
juga mohon bantuan
“ sundulannya gan”
agar postingan-
postingan positif
dapat masuk di
halaman pertama
google.
Categories Categories: : Anak Anak
SMP SMP, , Eysa Eysa- -Afif Afif, , SEO SEO, ,
SMP SMP
« Older | Mail | AAA |
Newer »
inge / cyber
dreamer says:
September 5,
2010 at 6:56 am
>dukung terus
gerakan SEO
positif …hingga
keyword anak SMP
bersih dari hal
negatif ^^
masak says:
November 9,
2010 at 10:06
am
>Bahan : * ½ sdt
garam * 1 sdt air
kapur sirih * 2 sdt air
daun suji (jika tidak
ada dapat
menggunakan pasta
pandan/pewarna
hijau) * 175 ml air
hangat * 250 gr
tepung ketan * 100
gr gula merah, iris
tipis * ½ butir kelapa
setengah tua, kupas
kulitnya dan parut
kasar, garami,
kukus.Cara
membuat : *
Larutkan garam, air
kapur , air daun suji
dan air hangat, aduk.
* Campurkan ke
dalam tepung ketan.
Aduk dan uleni
hingga campuran
tepung tercampur
rata dan kalis. *
Ambil 2 sdt adonan,
pipihkan, taruh ½ sdt
gula merah
ditengahnya. Tutup
kembali dan bentuk
menjadi bulatan. *
Didihkan air, rebus
klepon selama ± 5
menit atau sampai
terapung. Angkat
dan tiriskan. *
Gulingkan klepon di
dalam parutan| Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru

Related Posts:

CERITA DEWASA

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaruCIKRIK de KICK |
Puisi | Buwel
Blogger | Indonesia
CIKRIK de KICK |
Buwel … Sedang
konten dari Blog
cerita dewasa
gabrud ini
berragam jenisnya;
dari mulai Cerita …
cah-
cikrik.blogspot.com/
[se-Pantun]
Cerita Panas
Cerita Dewasa
29 Jan 2011 …
Cikrik m-buwel >
Home > Cerita
Dewasa >
ENTAHLAH >
Pantun > [se-
Pantun] Cerita
Panas Cerita
Dewasa …
cah-
cikrik.blogspot.com/2011/01/
se-...
CERITA DEWASA
mas buwel,
menurutku
cerita dewasa
itu bukan cuma
cerita yang
berisi hal-hal "
panas",
dikatakan cerita
dewasa itu …
cah-
cikrik.blogspot.com/2011/04/
cer...
buwel (buwel) on
Twitter
Get short, timely
messages from
buwel. … CERITA
DEWASA: Kata
orang, Cerita
dewasa adalah
Sebuah cerita yang
isinya …
twitter.com/buwel
Twitter / buwel:
CERITA DEWASA:
Kata orang, ...
CERITA DEWASA:
Kata orang,
Cerita dewasa
adalah Sebuah
cerita yang
isinya …
twitter.com/../56753864111693826
Cikrik De Kick 02 09
Puisi Sajak Syair
Buwel Dan Sedikit
Tips ...
… de KICK Puisi
Sajak Syair Buwel
dan Sedikit Tips
Ngeblog [sePantun]
Cerita Panas Cerita
Dewasa CIKRIK de
KICK: …
www.dunia-
unik.info/search/
cikrik-d...
Puisi Pendek Buwel
« Cendrawasih
CIKRIK
6 Apr 2011 … Home
> achen > Puisi
Pendek Buwel …
Cerita Dewasa
Terbaru ; Shinta
Pacar Andi · cerita
dewasa …
alifbatatsa.wordpress.com/2011/04/0...
Hasil Pencarian
cikrik de kick 02 09
puisi sajak syair
buwel dan ...
… de KICK Puisi
Sajak Syair Buwel
dan Sedikit Tips
Ngeblog [sePantun]
Cerita Panas Cerita
Dewasa CIKRIK de
KICK: …
dunia.pelajar-
islam.or.id/
articles/...
Cerita Porno Om
Om | Informasi
Berita Online
9 April 2011 23:57
· cerita dewasa :
buwel said Wah
judulnya sama nich
Bang ama
punyanya buwel.
Cerita dewasa. …
www.lintasberita.us/
topic/Cerita+po...
cikrik+de+kick
+puisi+sajak+syair
+ buwel – Search
Results –
iCerita.Com
Adios, amor, adios;
sepantun cerita
panas cerita
dewasa cikrik
de kick blog
buwel: Puisi Puisi,
Sajak, Syair, …
icerita.com/
search/cikrik+de
+kick+p...
| Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru

Related Posts:

KOMENTAR CURHAT CERITA DEWASA DI MAS KATRO

KOMENTAR CURHAT CERITA DEWASA DI MAS KATRO Hanya copas dari bLOgnya Mas katro di artikel script css anti copas. begini komentnya. hehehe

Malem Mas Katro..
Saya mau mencabut komènt saya sebelumnya neh. Ternyata, kemarèn2 Tulisan Saya laku Mas. Ada yang mengcopasnya-sama persis dan linknyapun kebawa semua-. Dan bukan cuma Tulisan satu artikel doang, tapi label label pun dicopas kabèh.. wekekeke.

Apa blog kayak begini yang dinamakan blog AGC ya mas katro..?

Ehng kalo ditanya marah apa ndak sih saya ndak marah ataupun sebel. Cuman saya pengèn tahu ajah cara membuat blog agc(?) seperti itu.

Mas Katro tahu nggak cara membuatnya.. waduh. hehehe

oya Mas Katro, alamat situs itu kalau ndak salah ceritacinta-remaja.blogspot.com tapi kalau ndak salah Mas. Dan kalau penyebutan alamat blog tadi menyalahi kode etik blogger, alias tidak etis, bolehlah dihapus.

Waduh, komènè kayakna udah kepanjangen dan MATURNUWUN untuk Mas Katro yang udah mau jadi temennya Saya.

ALAFWUMINKUM DAN MET MALEM MAS KATRO. :-D

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru

Related Posts:

RESEP KUE TIMPAN BLOG SEMBLOTONGAN

Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru | Blog Semblothongan | Anak SMA | Anak SMK | [Anak SMP Memasak Kue Timpan Aceh] - Wah tumbèn2nya neh Anak SMP mosting Resep Masak memasak; Resep perbadogan dalam bahasa metalnya -wkwkwk-

Hanya cuman dalih alasan untuk memperbanyak link saja neh. Yoda langsung ke resep cara membuat kue timpan Aceh ini saja yak. Sedang tentang gambar foto kue timpan itu kayak apa, kue timpan semacam kue apa sih? Maaf dipersori saja, Resep ini hanya salinan saja dari dapur kartini, syukur2 yang mbaca resep ini yang paham saja nggak papa wis hehe.

Langsung saja ke resepnya.

|Bahan : 250g tepung ketan. 500g labu kuning, kupas, rebus, haluskan. 50 ml santan kental, 1/2 sdt garam. 1/2 sdt vanili. Daun pisang muda secukupnya

| ISI : 100 g kelapa agak muda, kupas, parut. 2 butir telur. 100 ml santan. 1/2 sdt garam. 100 g nangka matang, iris dadu kecil.

| CARA MEMBUAT KUE TIMPAN ACEH :
- ISI : campur telur, santan dan garam. Masak hingga mendidih. Masukkan kelapa parut, aduk rata, sisihkan.
- Campur tepung ketan, labu kuning, gula, garam dan santan. Aduk rata.
- Ambil selembar daun pisang muda, taruh sesendok adonan tepung ketan. Pipihkan hingga memanjang atau sesuai selera. Beri sedikit adonan isi.
- Gulung daun pisang hingga kecil, semat kedua ujungnya dengan lidi.
- Kukus dalam dandang selama 30 menit hingga matang, angkat.

Dan Selesai sudah memasak kue timpan Aceh, daerah asalnya Teuku Wisnu kali ya.-he-

Dan Kue Timpan Aceh siap di maem atau dimakan atau dibadog :-)

Salam Anak SMP. DAN ANAK SMK Serta anak sma. wakakakaka

Related Posts: