50 Tahun Lagi

Kau bilang kini kau tak menarik lagi
Tapi ku merasa kau tidak
Kau selalu bertanya apa ku masih cinta
Dari pertanyaanmu sepertinya kau takut

Sekarang atau 50 tahun lagi
Ku masih akan tetap mencintaimu
Tak ada perannya rasa cintaku
Masih sama seperti pertama bertemu

Ku ingin tahu pernahkah kau duakan ku
Bermain cinta dibelakangku bersenang-senang
Dari pertanyaanmu sepertinya kau takut

Sekarang atau 50 tahun lagi
Ku masih akan tetap mencintaimu
Tak ada perannya rasa cintaku
Masih sama seperti pertama bertemu

Cobalah percaya padaku
Itu hanya ketakutanmu saja
Cobalah percaya

sumber lirik 50 tahun lagi:
http://www.rizkyonline.com/Warna/Warna-50-Tahun-Lagi.html
http://hadi-7.blogspot.com/2010/05/yuni-shara-feat-raffi-ahmad-50-tahun.html
http://www.indonesiantunes.com/lyrics/view/157/50-tahun-lagi/
http://lirik.kapanlagi.com/print/warna_50_tahun_lagi.html
http://hadi-7.blogspot.com/2010/05/yuni-shara-feat-raffi-ahmad-50-tahun.html
google

Related Posts:

50 Tahun Lagi

Kau bilang kini kau tak menarik lagi
Tapi ku merasa kau tidak
Kau selalu bertanya apa ku masih cinta
Dari pertanyaanmu sepertinya kau takut

Sekarang atau 50 tahun lagi
Ku masih akan tetap mencintaimu
Tak ada perannya rasa cintaku
Masih sama seperti pertama bertemu

Ku ingin tahu pernahkah kau duakan ku
Bermain cinta dibelakangku bersenang-senang
Dari pertanyaanmu sepertinya kau takut

Sekarang atau 50 tahun lagi
Ku masih akan tetap mencintaimu
Tak ada perannya rasa cintaku
Masih sama seperti pertama bertemu

Cobalah percaya padaku
Itu hanya ketakutanmu saja
Cobalah percaya

sumber lirik 50 tahun lagi:
http://www.rizkyonline.com/Warna/Warna-50-Tahun-Lagi.html
http://hadi-7.blogspot.com/2010/05/yuni-shara-feat-raffi-ahmad-50-tahun.html
http://www.indonesiantunes.com/lyrics/view/157/50-tahun-lagi/
http://lirik.kapanlagi.com/print/warna_50_tahun_lagi.html
http://hadi-7.blogspot.com/2010/05/yuni-shara-feat-raffi-ahmad-50-tahun.html
google

Related Posts:

Doa Untuk Mantan

Bagaimanakah senyummu hari ini Sang Mantan?
Ketika Kau tinggalkanku untuk tunangan
Itukah, Itukah Dia Sang Gadis Impian?
Yang gelapkanku menatap hari depan

Aku ngerti Cinta tak bisa dipaksakan
Cinta memang masalah perasaan
Untuk itu Kau Kudoakan
Cintailah Dia Cintai pula : Kuburan

Related Posts:

Kalau Eysa Boleh Nyeletuk

David Seaman, Mantan Kiper Timnas Inggris yang juga legenda Arsenal. Yang ganteng ketika rambutnya gondrong dan dikucir hari Jumat lalu ada di Mal kelapa Gading Jakarta.

Lalu, David Seaman pun ditanya, siapa tim favoritnya di Piala Dunia 2010. Selain Inggris, tentunya. "Brazil dan Spanyol," kata David, yang segera direspon dengan celetukan mendukung--maupun yang tidak. (berita di yahoo)

Dan mungkin Kalo Eysa boleh nyeletuk "Dikau payah Sih, Tendangan ronaldinho dulu Yang 'cemen itu tak bisa kau tangkap, Mangkanya ngidolain Brazil.. Coba kalau DIKAU dulu ngerasain tendangannya TOTTI, tentu Kau Gampar Lagi Dia.... " Lho" :-D

Related Posts:

Daun Katuk, Bukan Katup, Yang Untuk Memperlancar ASI dan Khasiat Lainnya

Dari obrolan Ney dan Achen tadi (via hape), terciptalah postingan Daun Katuk, Bukan Katup, Yang Untuk Memperlancar ASI dan Khasiat Lainnya.

Katanya Ney kepada Achen, setelah Achen menceritakan permasalahan Kakak Iparnya yang baru saja melahirkan dan ternyata kok Air susunya belum juga keluar; Ney menyarankan supaya dikasih Jamu atau Obat dengan Daun Katup Saja. Gituh.

Dan karena di Blog Cendrawasihnya Achen nggak ada label kesehatannya, Achen meminta untuk memostingkannya saja di Blog Buwel Ini.

Nah Dan, karena Buwel pun nggak begitu mendalami tentang Daun Katup itu yang bisa untuk memperlancar ASI , yah akhirnya search ajah pakai google dengan kata kunci DAUN KATUP, Namun ternyata eh ternyata nggak ada artikel Daun Katup yang berguna untuk memperlancar ASI. Kata gugel yang ada itu Daun Katuk.

Akhirnya, yah pakai nama Daun Katuk ajah sehingga jadilah Postingan Daun Katuk yang katanya bisa untuk memperlancar ASI ini tercipta; Bukan Daun Katup ya, meski-lagi- dari berbagai sumber di internet.

Moga saja ada manfaatnya, Meski -lagi dan lagi-Daun Katuk ini hanya sebagai sebab saja dari Tuhan hingga mempunyai berbagai macam khasiat ini. Mari disimak...

Rangkuman Artikel tentang Daun Katuk:



1.Manfaat Daun Katuk untuk Memperlancar Air Susu Ibu
(dari :http://id.shvoong.com/medicine-and-health/alternative-medicine/1949043-manfaat-daun-katuk-untuk-memperlancar/)

Artikel berjudul asli “ Air Susu Ibu Eksklusif Bagi Bayi dalam Masa Pertumbuhan” ini menjelaskan manfaat daun katuk untuk memperbanyak air susu ibu (ASI). Bayi dapat dicukupi nutrisinya melalui ASI sejak lahir dan minimal 6 bulan sampai dengan 2 tahun atau lebih. Tapi, banyak sekali ibu kesulitan memberikan ASI eksklusif karena kurang lancarnya ASI sehingga tidak tercukupi nutrisi untuk bayinya berupa Docosahexaenoic Acid (DHA), Eicosapentaenoid Acid (EPA), dan Folic Acid yang didapatkan melalui asupan makanan ibunya.

Daun katuk (Sauropus Androgynus) sejak dulu terbukti bisa memperlancarkan ASI, diduga karena efek hormonal dari kandungan kimia sterol yang bersifat estrogenik. Berdasarkan penelitian daun katuk mengandung efedrin. Selain itu, menurut penelitian, dalam 100 g daun katuk terkandung: energi 59 kal, protein 6,4 g, lemak 1,0 g, hidrat arang 9,9 g, serat 1,5 g, abu 1,7 g, kalsium 233 mg, fosfor 98 mg, besi 3,5 mg, karoten 10020 mcg (vitamin A), B, dan C 164 mg, serta air 81 g.

Sejak tahun 2000-an, daun katuk diproduksi sebagai sediaan fitofarmaka untuk memperlancar ASI dan telah beredar di Indonesia.

Tanaman ini berbentuk perdu. Tingginya mencapai 2-3 m. Tanaman katuk dapat diperbanyak dengan stek dari batang yang sudah berkayu, panjang lebih kurang 20 cm disemaikan terlebih dahulu.

2.Daun Katuk dan Vitalitas
(dari: http://nusaindah.tripod.com/aldaunkatukdanvitalitas.htm)

Tidak hanya sebagai pelancar ASI daun katuk juga kaya senyawa yang dapat menggenjot mutu dan jumlah sperma, termasuk membangkitakn vitalitas seksual.
Daun katuk dipenuhi senyawa fitokimia berkhasiat obat. Sedikitnya mengandung tujuh senyawa aktif yang dapat mernagsang sintesis hotmon-hormon steroid (seperti progesterone, astradiol, terstosteron, glukokortikoid) dan senyawa eikosanoid (diantaranya prostaglandin, prostasiklin, tromboksan, lipoksin, leukotrien).

Jika dikonsumsi wanita, senyawa aktif dalam daun katuk akan memacu pembentukan hormon kewanitaan, sehingga kulit menjadi halus. Rambut lebih sehat dan lembut. Sebaliknya, dalam tubuh laki-laki senyawa aktif daun katuk akan merangsang pembentukan hormon keperkasaan, yang akan menggenjot vitalitas seksual. Bahkan, produksi sperma melaju pesat seiring dengan peningkatan kualitasnya. Daun katuk dipuji mampu mengembalikan vitalitas dan kesuburan pria loyo.

Dibalik kelebihannya, daun katuk menyimpan sejumlah kekurangan. Selain membantu proses metabolisme di dalam tubuh, glukokrtikoid hasil metabolisme senyawa aktif daun katik bisa mengganggu penyerapan kalsium bisa mengganggu kalsium dan fosfor. Baik kalsium fosfor yang terdapat dalam daun katuk itu sendiri maupun dalam makanan lain yang disantap bersama masakan daun katuk.

3.KHASIAT DAUN KATUK
(dari: http://www.tokomarwa.com/index.php?pg=artikel&noid=36)

Manfaat daun katuk yang paling banyak dikenal adalah untuk melancarkan produksi air susu ibu (ASI). Senyawa dalam daun katuk yang berperan untuk melancarkan ASI adalah asam seskuiterna. Selain melancarkan ASI, daun katuk juga mempunyai manfaat sebagai berikut.

1. Mengobati Frambusia

Siapkan seperempat genggam daun katuk yang telah dicuci bersih dan giling sampai halus. Tambahkan seperempat cangkir air masak dan sedikit garam, lalu aduk sampai merata.Berikut nya,peras dan saring. Air perasan diminum dan ampasnya digosok-gosokkan ke bagian badan yang terserang frambusia. Lakukan 2 kali sehari hingga sembuh.

2. Mengatasi Sembelit

Sembelit bisa terjadi karena banyak hal, diantaranya karena terlalu banyak duduk, kurang minum air, menahan-nahan buang air besar, kerja hati dan kantong empedu yang tidak lancar. Untuk mengusir sembelit, siapkan 200 gram daun katuk segar yang sudah dicuci bersih.Rebus dengan segelas air selama 10 menit, lalu saring. Minum air hasil saringan tersebut secara teratur 2 kali sehari masing-masing 100 ml.

3. Menyembuhkan Borok

Untuk mengobati borok,siapkan segenggam daun katuk,lalu cuci,dan lumatkan.Tempelkan lumatan daun katuk pada bagian badan yang terserang borok.

4. Pewarna Alami

Daun katuk ternyata bisa juga dipakai sebagai pewarna makanan alami untuk menggantikan pewarna kimia sintetis. Misalnya untuk membuat tape ketan yang berwarna hijau. Cara penggunaannya, cuci bersih daun katuk, tambahkan sedikit air, lalu peras. Sari daun katuk ini bisa langsung digunakan untuk mewarnai bahan makanan.

5. Masakan dan Minuman

Daun katuk bisa dikonsumsi sebagai lalapan, sayur bening, dan minuman. Untuk membuat lalapan, rebus daun katuk dalam air mendidih yang ditambah sedikit garam selama 3-4 menit. Sementara itu, untuk membuat minuman segar, ambil 300 gram daun katuk segar yang sudah dibersihkan, kemudian rebus dengan ½ gelas air selama 15 menit. air rebusan daun katuk tersebut dapat langsung diminum.

*****
Tambahan:
Award dari Nuansa Pena

Dan Syarat awardnya:
1. Memberikan award ini ke teman blogger lainnya, minimal satu orang. Hal ini akan menjadikan antar sahabat saling menyapa sehingga memberikan efek silaturahim yang memperpanjang umur, InsyaAllah.
2. Menuliskan minimal satu kalimat motivasi atau kalimat penyemangat atau nasihat yang memacu pikiran positif untuk kita semua. Boleh mengutip dari kata-kata motivator dunia ataupun dari manapun, asal disebut sumbernya ya.. :) Tapi kalau punya kalimat sendiri atau nasihat dari orang tua/teman/saudara yang ingin dibagi, pastinya boleh juga..

jawaban Syaratnya:
1. Untuk Mas Dinoe Dabo Singkep
2. Jagalah Kesehatan, Karena Sehat itu Penting... :-)

Dan Salam...

Related Posts:

Boulevard- Dan Byrd

I don't know why, You say goodbye

Just let me know you didn't go forever my love

Please tell me why, You make me cry

I beg you please all my money if that what you want me too

Never knew that it would go so far

Why you love me you let boulevard

Come again you would release my pain

And we could be lover again


Just one more chance, Another dance

And let me feel if isn't real that I've been loosing you

This sound will arrive, Within your eyes

Come back to me and we will be happy together

Maybe today, I'll make you stay

A little while just for a smile and love together

For I will show, A place I know

In Tokyo where we could be happy together

~sumber :

http://lirik.kapanlagi.com/artis/db_boulevard
http://lirikbaru.com/lirik-lagu-dan-byrd-boulevard.htm
http://www.iloveblue.com/lirik/lyric_artist_indonesia_barat_bali_song/1883.htm



Related Posts:

Rokok Merindu

Sesampoerna djarum hitammu

menusuknusuk mengudanggaramkan dadaku

terhembus, mengepul

membentuk wajah kekasih yang menunggu

di menara la lights.

*rokok merindu

Related Posts:

Puisi Kocak Tentang Pencopet Hati

Kamu itu Pencopet hatiku
Karena cintamu
lebih jujur dari Rampok
Maling ataupun Koruptor

Kamu mencopet hatiku di keramaian
Di Bis kota, di punggungku di dadamu kita bersentuhan
Aku kok langsung merasa nyaman
langsung teringat waktu kecil dulu sering dipeluk Eyang

Seni tarik hembus nafasmu itu Lho!
Benerbener bukan Pencopet kelas Coro!

Cintamu tak seperti Perampok
yang memaksa pakai golok

Cintamu bukan kayak Maling
Yang bila konangan mengagetkan Anak Kecil

Cintamupun tak seperti Koruptor
Yang punya kekuasaan lalu berbuat kotor

Yah... Cintamu itu Cintanya Pencopèt
Gentle Lagi, Nggak pake pèlèt

Woiiiiiiiii!!!

Kembalikan dong hatiku!
Kau ambil saja jantungku
Hatiku jangan!
Hatiku hanya untuk Tuhan.

/////\\\\\\\\


catetan keh Jhon: Puisi Kocak Tentang Pencopet Hati adalah Puisi Kedua setelah Puisi Kocak Tentang Attayaya Kemarin-Sebenernya ketiga ding; soalnya kemarin; Yang di Puisi Vixxio Cerpenis Kontes:Attayaya,scriptnya nggak jalan. Dan setelah jalanpun katanya nggak lucu, malah buat bingung! :-((

Sekarang bikin lagi, masih diikutkan di kontes vixxio cerpenis. Kini Untuk Novel Zizi : Saksi Bulan madu (karya Lusiwulan).

Puisi ini Terinspirasi setelah Eysa membaca cerpennya Choirul Harun yang berjudul Budi(Horison no 7 th X juli 1975).

Related Posts:

Thank You - Alanis Morissette



"Thank U" - Alanis Morissette

how bout getting off these antibiotics
how bout stopping eating when I'm full up
how bout them transparent dangling carrots
how bout that ever elusive kudo

thank you india
thank you terror
thank you disillusionment
thank you frailty
thank you consequence
thank you thank you silence

how bout me not blaming you for everything
how bout me enjoying the moment for once
how bout how good it feels to finally forgive you
how bout grieving it all one at a time

thank you india
thank you terror
thank you disillusionment
thank you frailty
thank you consequence
thank you thank you silence

the moment I let go of it was the moment
I got more than I could handle
the moment I jumped off of it
was the moment I touched down

how bout no longer being masochistic
how bout remembering your divinity
how bout unabashedly bawling your eyes out
how bout not equating death with stopping

thank you india
thank you providence
thank you disillusionment
thank you nothingness
thank you clarity
thank you thank you silence



Related Posts:

Zombie - The Cranberries





Another head hangs lowly,

Child is slowly taken

And the violence caused such silence,

Who are we mistaken?
But you see, it’s not me, it’s not my family

In your head, in your head they are fighting,

With their tanks and their bombs,

And their bombs and their guns

In your head, in your head, they are crying…
In your head, in your head,

Zombie, zombie, zombie,

Hey, hey, hey

What’s in your head,

In your head,

Zombie, zombie, zombie?

Hey, hey, hey, hey, oh, dou, dou, dou, dou, dou…
Another mother’s breakin’,

Heart is taking over

When the vi’lence causes silence,

We must be mistaken
It’s the same old theme since nineteen-sixteen

In your head, in your head

they’re still fighting,

With their tanks and their bombs,

And their bombs and their guns

In your head, in your head, they are dying…
In your head, in your head,

Zombie, zombie, zombie,

Hey, hey, hey. What’s in your head,

In your head,

Zombie, zombie, zombie?

Hey, hey, hey, hey, oh, oh, oh,

Oh, oh, oh, oh, hey, oh, ya, ya-a…

Posted in Music

Related Posts:

Creep - Radio Head




When you were here before
Couldn’t look you in the eye
You’re just like an angel
Your skin makes me cry
You float like a feather
In a beautiful world
And I wish I was special
You’re so fuckin’ special

But I’m a creep, I’m a weirdo.
What the hell am I doing here?
I don’t belong here.

I don’t care if it hurts
I want to have control
I want a perfect body
I want a perfect soul
I want you to notice
When I’m not around
You’re so fuckin’ special
I wish I was special

But I’m a creep, I’m a weirdo.
What the hell am I doing here?
I don’t belong here.

She’s running out again,
She’s running out
She’s run run run running out...

Whatever makes you happy
Whatever you want
You’re so fuckin’ special
I wish I was special...

But I’m a creep, I’m a weirdo,
What the hell am I doing here?
I don’t belong here.
I don’t belong here.

Related Posts:

Creep - Radio Head




When you were here before
Couldn’t look you in the eye
You’re just like an angel
Your skin makes me cry
You float like a feather
In a beautiful world
And I wish I was special
You’re so fuckin’ special

But I’m a creep, I’m a weirdo.
What the hell am I doing here?
I don’t belong here.

I don’t care if it hurts
I want to have control
I want a perfect body
I want a perfect soul
I want you to notice
When I’m not around
You’re so fuckin’ special
I wish I was special

But I’m a creep, I’m a weirdo.
What the hell am I doing here?
I don’t belong here.

She’s running out again,
She’s running out
She’s run run run running out...

Whatever makes you happy
Whatever you want
You’re so fuckin’ special
I wish I was special...

But I’m a creep, I’m a weirdo,
What the hell am I doing here?
I don’t belong here.
I don’t belong here.

Related Posts:

Forever and One - Helloween



What can I do?

Will I be getting through?

Now that I must try to leave it all behind

Did you see what you have done to me?

So hard to justify

Slowly it's passing by

Forever and one

I will miss you

However, I kiss you

Yet again

Way down in Neverland

So hard I was trying

Tomorrow I'll still be crying

How could you hide your lies

Your lies

Here I am

Seeing you once again

My mind's so far away

My heart's so close to stay

Too proud to fight

I'm walking back into night

Will I ever find someone to believe?

Forever and one

I will miss you

However, I kiss you

Yet again

Way down in Neverland

So hard I was trying

Tomorrow I'll still be crying

How could you hide your lies

Your lies

Related Posts:

Forever and One - Helloween



What can I do?

Will I be getting through?

Now that I must try to leave it all behind

Did you see what you have done to me?

So hard to justify

Slowly it's passing by

Forever and one

I will miss you

However, I kiss you

Yet again

Way down in Neverland

So hard I was trying

Tomorrow I'll still be crying

How could you hide your lies

Your lies

Here I am

Seeing you once again

My mind's so far away

My heart's so close to stay

Too proud to fight

I'm walking back into night

Will I ever find someone to believe?

Forever and one

I will miss you

However, I kiss you

Yet again

Way down in Neverland

So hard I was trying

Tomorrow I'll still be crying

How could you hide your lies

Your lies

Related Posts:

Puisi Kocak Tentang Attayaya

Jiahahahahahaha!
Puisi kocak tentang Attayaya?
Eysa coba tuk fanny dan vixxio
moga rancak, funny,tanpa porno yo

Hihihihihihi...

Jadi gini permulaannya
ini blogger, bukan blogger bertuah biasa
ini kakak Anazkia, bloggerita malaysia
Kakaknya Fanny juga, Sang Cerpenis bercerita
Temennya Dwina - Eh, temen apa temen ya-

Jiahahahahhahahha!

Top!
Mantab!
Sip!


Top:
Lihat! pengunjung perharinya
ribuan orang perkepala
Lihat! Kontribusi postnya
Green earthkan Blue skykan Indonesia

Mantab:
Artikelnya selalu berbobot
Mengetik bagai robot
mendetail terperinci
riil dan berisi- tambahan: tak pernah basi-

Sip:
Sahabat dan temennya banyak
ada dari WP, Blogspot, co[dot]cc
[dot]com, eh yang dari dublin jugè adè
banyak pokokè, pokokè banyak
-jiakakakakkakaak- biar pas akhirannya mbak-

Ehnggg.....

Udah
Gitu ajah
moga kocak adanya
moga dapet novel tongkat ajaib lolita
untuk Bang Atta, Nggak papa Ya Kalo Eysa pinjem namanya untuk Puisi Kocak tentang Attayaya?

Related Posts:

Hero of the day- Metallica




HERO OF THE DAY
metallica

Mama they try and break me

The window burns to light the way back home
A light that warms no matter where they've gone

They're off to find the hero of the day
But what if they should fall by someone's wicked way

Still the window burns
Time so slowly turns
And someone there is sighing
Keepers of the flames
Can you feel your names?
Can't you hear your baby's crying?
Mama they try and break me
Still they try and break me

S'cuse me while I tend to how I feel
These things return to me that still seem real

Now deservingly this easy chair
But the rocking stopped by wheels of despair

Don't want your aid
But the fist I've made
For years, can't hold or feel
No I'm not all me
So please excuse me
While I tend to how I feel

But now the dreams and waking screams
That everlast the night
So build a wall
Behind it crawl
And hide until it's light
Can't you hear your baby's crying now?

Still the window burns
Time so slowly turns
And someone there is sighing
Keepers of the flames
Can't you feel your names?
Can't you hear your baby's crying?

But now the dreams and waking screams
That everlast the night
So build a wall
Behind it crawl
And hide until it's light
Can't you hear your baby's crying now?

Mama they try and break me
Mama they try and break me
Mama they try and break me
Mama they try
Mama they try hey!
Mama they try and break me
Mama they try and break me
Mama they try and break me
Mama they try
Mama they try

Related Posts:

Hero of the day- Metallica




HERO OF THE DAY
metallica

Mama they try and break me

The window burns to light the way back home
A light that warms no matter where they've gone

They're off to find the hero of the day
But what if they should fall by someone's wicked way

Still the window burns
Time so slowly turns
And someone there is sighing
Keepers of the flames
Can you feel your names?
Can't you hear your baby's crying?
Mama they try and break me
Still they try and break me

S'cuse me while I tend to how I feel
These things return to me that still seem real

Now deservingly this easy chair
But the rocking stopped by wheels of despair

Don't want your aid
But the fist I've made
For years, can't hold or feel
No I'm not all me
So please excuse me
While I tend to how I feel

But now the dreams and waking screams
That everlast the night
So build a wall
Behind it crawl
And hide until it's light
Can't you hear your baby's crying now?

Still the window burns
Time so slowly turns
And someone there is sighing
Keepers of the flames
Can't you feel your names?
Can't you hear your baby's crying?

But now the dreams and waking screams
That everlast the night
So build a wall
Behind it crawl
And hide until it's light
Can't you hear your baby's crying now?

Mama they try and break me
Mama they try and break me
Mama they try and break me
Mama they try
Mama they try hey!
Mama they try and break me
Mama they try and break me
Mama they try and break me
Mama they try
Mama they try

Related Posts:

Buntut




69
96
buntut
kentut

69
96
buntut
kalut

69
96
buntut
takut

69
96
buntut
ke laut

***
tag: fanny fanda tongkat ajaib lolita.
sumber gambar:http://www.zonaberita.com/surabaya-raya/judi-togel-omzet-rp-26-m-dibongkar.html/,Blognya mbak fanny dan Mas jodie;untuk gambar yang di bawah.
***
P.S:
Dan sekalian mengucapkan terimakasih untuk:
1. Mas Jodie Palgunadi; atas hadiahnya dulu yang berupa canting kupu2, maaf baru ngucap makasihnya. :-)
2. Mbak Fanny Fredlina; Novel Kala lonceng cinta berdentang nya sudah sampai di genggaman. :-)




Makasih buwel ucapkan dan Salam... :-)

Related Posts:

BANGKAI

Kalau Kau tak mau ku sebut BANGKAI
Terimalah cintaku
Aku yang merindumu sepanjang waktu
Mencintai dari dulu hingga kini

Kalau kau masih ragu
dan tak pernah bisa mau untuk percaya
Belahlah dadaku
lalu sebutlah aku; BANGKAI
***
Tag: fanny vixxio 5 cm :-D

Related Posts:

Cara menghilangkan verifikasi kata komentar di blogspot beserta tag dan award


Sebelum buwel memamosting tag dan award dari Saudara Abdul hafiz si Inspirasi Emas, ada baiknya buwel bikin arsip lagi tentang lanjutan posting verifikasi kata pada komentar kemarin. Ehm meski tips cara menghilangkan verifikasi kata pada komentar di blogspot ini mungkin sudah banyak sobat2 yang tahu, namun buwel pikir ada baiknya di tuliskan juga, karena buwel masih sering mengunjungi blog2 sahabat yang masih juga ada verifikasi kata ini, yang kata kang Sugeng itu sangat2 menyebalkan ya Kang... hehehehehe.

Dan buwel jadi inget, waktu awal2 ngeblog; saat itu di kotak komentarnya buwelpun masih memakai verifikasi kata, yang berisi tulisan captcha ya. Lha trus, untung ada Bang Sibaho yang mengingatkan serta mengajarkan cara menghilangkan tulisan captcha ato verifikasi ini, Ehm kalo nggak salah komentnya Bang Baho ada di postingan Polisi Tidur( Bulan April 2009) Ini.

Nah sekarang tinggal menuliskan caranya saja, sederhana dan mudah
1. Login seperti biasanya di blogger.com ato akun blogspot anda
2. Ke 'Pengaturan' Atau 'Setting'
3. Klik 'Komentar atau comments'
4. Cari tulisan 'Tampilkan Verifikasi kata untuk komentar? (Show word verification for comments?)
Nah, Untuk menghilangkan captcha atau verifikasi kata ini, sobat2 blogger pilih yang NO( Tidak) He
5. Save atau simpan pengaturan komentarnya. Dan Selesai


Karena udah selesai buwel langsung menuju ke Tagnya Mas Abdul kemarin saja, dan ya langsung mengerjakannya... :-)

1. Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
Sebenernya blognya banyak, Yang Aktif dua; Yang pertama Blog Buwel Ini dan Yang kedua Blog Cendrawasih 11. Yang pertama lahir di awal januari 2009, Yang ke dua Di awal Agustus 2009. Jadi Umur blog yang pertama sekitar 1 tahun 4 bulan, dan Yang kedua 9 bulan

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
Akhir Desember 2008, ketika alifbatatsa lahir. He

3. Mengapa tertarik membuat blog ? dan untuk apa ?
Awalnya cuman iseng dan sekarangpun masih iseng, dan untuk kesenengan atau hobby doang. He

4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu ?
Duh, Kalo menurut buwel sih Kelebihannya belum ada, kalo kekurangannya; kekurangan iklan dan kurang berkarakter... Hehehehe, Kalo menurut Anda sih Kekurangannya Apa? (maaf malah nanya)

5. Award dan tag ini berikan pada 5 teman bloger yang lainnya…..
Tak biasanya buwel membagikan Tag dan award ini; Dan Tag dan awardnya buwel kirimkan ke:
1. Kang Sugeng
2. Bang Sibaho
3. Si roel
4. Bang Munir Ardi
5. Bang Attayaya

Salam...

Related Posts:

Menara Keindahan

Tak mungkin Kau capai Menara
lalu bergelak tawa
memeluk terus bercinta
Kalau hanya berpangku tangan
tanpa perjuangan

Tajamkan matamu
zaman sekarang sulit bedakan
Mana terang Mana Kelam

Kepalkan tanganmu
Tinju kemunafikan
Hantam semua rintangan

Dan bukankah hidup adalah perang sepanjang hari
Pergelutan panjang tanpa henti

Hidup untuk mati
Mati Untuk Hidup memandang keindahan abadi

Related Posts:

Jujur

Jujur adalah Kesetiaan berbudi nan luhur
yang diagungkan, didamba para leluhur

Jujur adalah apa adanya, bercengkerama memujimuja
Dzat Yang Maha Perkasa

Jujur adalah cerdik pandai, nikmati normanorma tak kenal usai
sama di lidah, di jiwa, di tingkah; selalu sesuai

Jujur adalah mujur, tak mungkin hancur
Selama cinta di dada tak pernah luntur

Related Posts:

Mengatasi Verifikasi Kata Yang Macet



Sebenernya cara mengatasi verifikasi kata yang macet(seperti pada gambar) ini buwel temukan tutorialnya pertama kali di Blognya Mbak Fanny yang Miss Gaptek Belajar, Kalo nggak salah di Pencet Tab Saja( postingan Rabu, 15 Juli 2009).

Dan untuk menambah nambahi arsip postingan blog saja sengaja cara mengatasi verifikasi kata yang macet buwel tampilkan di blog buwel, Lumayan buat updete di saat ide2 berpuisi nggak nongolnongol, Siapa tahu saja masih ada rekan rekan blog yang belum mengetahui tentang mengatasi masalah verifikasi seperti ini. :-)


Dan seperti kata Mbak Fanny di Miss gaptek tadi, caranya ya cuman pencet tab saja berkali kali supaya tulisan input verifikasi kata yang di kotaknya keliatan dan tulisan poskan komentarnyapun keliatan juga



Setelah itu tinggal komentar dan insya alloh komentarnya pun muncul. Heheehehe, Sederhana dan mudah bagi yang udah tahu, bagi yang belum tahu tentu bingung dan meninggalkan situs atau blog yang memasang verifikasi kata seperti ini tanpa meninnggalkan jejak ataupun sedikit mengapresiasi tentang postingan blog tersebut.

Dan semoga meski sederhana bisa bermanfaat postingan cara mengatasi verifikasi kata yang macet ini, He
Salam....

Upsssssss! Oiya, sekalian ngucapin met ultah buat temennya buwel yang di 7 mei ini ngerayain ultahnya yang ke 26 tahun kalo nggak salah, He
Moga umurnya barokah dan bisa segera nikah... Hahaha, Hepi besday Yah..


Dan Salam.... :-)

*sumber gambar http://muhammadrizkifadillah.blogspot.com/2010/04/seputar-masalah-verifikasi-kata.html

Related Posts:

Sudah

sudah
sudahilah sudah

sedu sedan
sedih sayang

sembari singkap sakit
sibak sengsara

sengsaraku
sakitku
sibakkan
singkapkan

sembari sayangi
sedihku
sedusedanku

sudahilah
sudah

Related Posts:

Award Brencia dan Ngevote

Award Mbak Brencia buwel dapat kemaren, keknya sih gambar awardnya diambil dari header blognya







Dan maaf bila baru bisa dipajang ea Mbak Bren. He, Dan buwel ucap makasih untuk awardnya.



Dan Sekalian ngevote tuk artikelnya mbak reni yang TENTANG SANG CERPENIS BERCERITA di kontesnya mbak fanny dengan alasan reviewannya mendetail dengan dilengkapi gambar yang mendetail juga. Dan novel yang dipilih Love, Hate & Hocus Pocus karya Karla M. Nashar.



Dah Gitu ajah dan Salam.... :-) * Dan Maaf bila tulisannya terlalu singkat* :-)

Related Posts:

Tiba Tiba Kau Ucap

Tiba Tiba Kau ucap berangkat
ketika panah cinta belum tertancap
Kau ucap; Rindumu menyebar ke setiap alamat
Ketika mataku matamu saling menatap

Tiba Tiba Kau putuskan berlayar
Kau ucap ini hanya sebentar
dan ketika menjelang fajar
kau pastikan gerutumu akan segera ku dengar


Tiba Tiba menetes airmata
ketika adzan shubuh menggema
ketika kuingat kau mengucap;
berjumpa,berpisah;kenapa sekejap

Related Posts:

Kabiru Hadza

Alkhamdulillah...
Akhirnya selesai sudah
Berhalaberhala kecil leher terbelah
Ku tinggalkan kapakku di leher berhala paling mewah

Akulah Aku, Pembantai Berhala

Astaghfirullah...
Kabiru hadza bukan Aku berdusta
lihat jarijariku menunjuk kemana

Akulah Aku, Pembantai Berhala

Subhanalloh...
Tuhanku Tuhan Alloh
Cucuku penutup Anbiya
Sikapilah ayatNya, Bijaksana

Akulah Aku, Pembantai Berhala

****
Notes: Kabiru Hadza terjemahan bebasnya Ya Yang besar (mewah) Ini
.

Related Posts: