Belum Ada Judul

Andai engkau datang lagi

Tak sanggup ku berjanji

Detik ini

Hatiku masihlah mati

Engkau begitu cepat pergi

Duh ilahi

Ku cuma bisa berdoa ini hari

Maafkan Aku

Beriku kesempatan sekali lagi


tag: puisi
*************
PESAN:

Duh, maaf neh ngucapin mohon maaf lahir dan batinnya telat. Soalnya jarang OL dan sedikit rasa malas menghambat. Di tambah lagi ramadhan kemarin buwel keknya belum on fire, eeeh kok udah cepet pergi....hiks...

Paling buwel ngunjungin satu atau dua blog terus OFF lagi. Untuk sobat2 semua maafin bila selama buwel berkomentar ria banyak kata2 yang nggak enak di hati atau semisal buwel lagi kumat bawelnya biasanya kan suka nyepam juga, Nah untuk yang satu ntu juga mohon dimaafkan juga.

Dan sekalian buwel juga memajang award dari Vie_Three yang lahirnya 7 mei kayak wage isnaeni :-). Cuman kalo si pemilik malezzbanget.com ini 7 mei nya bertepatan dengan 1 syawal 1409 H kalo nggak salah ya Vie....:-)

award untuk buwel

Makasih FITRI "VIE_THREE" HANDAYANI tuk award dan reviewnya ya, maaf buwel detik ini nggak bisa ngreview balik.

SALAM N HAPPY BLOGGING

Related Posts:

Dunia Kita

Dunia yang kita bangun
adalah debu
Yang kapan saja
Bisa hilang tertiup angin

Dunia yang kita bangun
adalah buih
Yang selalu saja
Berteman bertamu gelombang

Dunia yang kita bangun
adalah daun
Yang bisa saja
Jatuh terantuk burung

Dunia yang kita bangun
adalah lingkaran
Yang selalu saja
Butuh suatu kekuatan

Dunia yang kita bangun
adalah siang
Yang kapan saja
Merindukan malam

Sekarang

Dunia yang kita bangun
adalah wajah
Yang sulit terbelenggu
Terkadang terjajah

HEY, Itukah kamu di duniaku!


tag: puisi
------------------88888888888--------------------


Pesan: Maaf BUWEL sekalian majang award sahabat semuanya ya....

Dari Nellilinggayunara




Dari NEWSOUL




Dari NURANURANIKU






Makasih semuanya ya.....
Salam....

Related Posts:

MAMAS

Yang ku ingat dari mu
Senyum tulus mu
Ketika ku salah memanah kijang
Ketika ku berenang hampir tenggelam

Yang ku ingat dari mu
Marah sayang mu.
Ketika putihku ternoda bintik hitam
Ketika ku tertatih di lembah kelam

Yang ku ingat dari mu
Canda khas mu
Ketika kau terangkan kisah batu segitiga
Ketika kau ceritakan semua yang tua di neraka

Yang ku ingat dari mu
Jerit welas mu
Tentang mayat hidup nanti penuhi bumi
Tentang sendok emas ternista tahi

Yang ku ingat dari mu
Wejangan mu
Jadilah akar kalau tak rotan
jadilah sekar kalau tak pandan

Moga Tuhan izinkan
Dirimu sukses 7 turunan

label:puisi doA

Related Posts:

TENTANG ANAZKIA

Dia pernah berkata
'Tuk kata pembuka
"Bacalah dengan nama Tuhanmu
Buat hidup terasa penuh makna

Dia juga pernah berkata
"Aku bekerja di Malaysia
mencoba menjadi 'srikandi' bangsa
Buat negara tersenyum bangga

Dan kini
Aku hanya bisa berdoa
Untuknya
'Moga citamu terlaksana
Moga cintamu bahagia'

tag : 'puisi'

Related Posts:

Fanny Fredlina , Fanda,F2, Ivan Kavalera Dan PR

Yang paling ku suka adalah KAMU

Namamu

Ceritamu

Jokesmu

Renunganmu

Kegaptekanmu

Perjalananmu

Curhatanmu

Grahamu

Gudangmu

Facebookmu

Plurkmu

Semua darimu [ ^_^ ]

Dan F2mu

Bersama Fanda


Yang Suka curhat KIMI RAIKKONEN [ ^_^ ]

Yang punya BACABUKU KEREN

Tak Lupa IVAN KAVALERA

Penyair penyiar CEMPAKA

Pecinta SASTRA BUDAYA

Inilah dari MEREKA




Dan jawaban PR nya:
1)*
NEGERI KU
Disini
Kami berjanji
Tuk satu kata
Negeriku terkembang
Negeriku tak terbelakang
Negeriku Menang
Negeriku tersayang

2)*
ANAZKIA
Neng aia
Neilhoja
Nirmana
Nietha (Lumbung hati)
Panah hujan
Phiee
Polar
Rana Rasuna
Ranny



label: Award, PR

Related Posts:

Jangan Kau Makan Daging Ku

Bukan Aku gusar
ketika kau makan daging ku
pelan pelan

Aku cuman kasihan!

Daging ku memang paling lezat
Tanpa garam pun nikmat

Daging ku tak amis
Tanpa gula pun manis

Sayang!
Daging ku berracun
Meski enak

Sayang!
Daging ku berazab siksa
Walau orang suka

Jangan pada doyan Ya!

TAG:PUISI BUWEL

Related Posts:

Hanya Sebuah Imagi

Dan bukti apalagikah
Hingga bisa ku enyahkan segala ego mu

Metode apalagi

Nafas mu terwujud dan tersirna
Suara mu tercipta dan fana
Hidup mu termula dan tentu kan tiada

Tapi tetap saja
Kau pandang hampa
Hingga mulutku pun berbusa

Adakah setitik asa

Aku tak tega berkata
"Biarlah surga neraka yang bicara
tentang kita yang tak bisa sama
tentang kita tak berhati sama

Haruskah di akhir umurku ku ucap
"Bagiku hijauku bagimu hijaumu

Sungguh aku tak mampu!
Demi Tuhan aku sayang kalian!


Notes: buwel dapat award hottest male blogger dari Newsoul a.k.a Mbak Elly Suryani. Makasih Mbak untuk awardnya. Dan Beliau suka bila awardnya terlestarikan, jadi biar yang dapet banyak buwel bagi ke Blogger Terbuwel semuanya Ya.....



tag: 'Puisi religi'

Related Posts:

Warna warna

Hitam memutih

Hijau menguning

Hitam hijau tiada

Putih kuning muncul ada

Putih menghilang

Sirna

Kuning musnah

Amblas

Putih kuning tiada

Tiada apa apa

Hitam

Hijau

Putih

Kuning

Hanya warna

Hanya sementara

Tak berwarnalah

Selamanya

<**********************>

#########Pesan##########

Buwel dapet award,

Dari F2 dan Mbak Reni





Dari : Moh Karis

award

Makasih ya tuk sobat semua......
Menyusul ntar award dari Daeng Ivan Kavalera dan F2 lagi.....:)

tag: 'puisi religi'

Related Posts:

Menunggu Kekasih

Ku cumbu dikau di fajar shubuh
Kau mengelak
Acuh tak acuh

Ku sentuh lagi di jelang dhuha
Kau tampak tak berselera

Ku rayu di terik siang
Kau bilang nanti petang

Di waktu ashar ku tetap bersabar
Dikau lagi lagi menghindar

Ku berdendang di waktu petang
"hanya Engkau sayang
hanya Engkau buat ku kepayang
hanya Engkau jantung juang"
Kembali Kau tak senang
Kau bilang nyanyi ku sumbang

Di tengah malam akhirnya kubisikkan
"Aku kan tetap berjalan
semoga besok kita bisa berpandangan"

TAG : "PUISI CINTA", "PUISI RELIGI", "PUISI BUWEL"

Related Posts: