Makam


Makam
Tolong katakan
Kapan aku bersemayam

Bagaimana Malaikat menyapa
Dalam gelapmu
Sopankah
Galakkah
Mengerikan?

Makam
Sering ku lihat kau
Sering ku jenguk kau

Terkadang ku alpa
Terkadang ku lupa
Entahkah ku cinta dunia
Entahkah ku suka maya

Makam
Kapan waktu nya
Kita kan bersama sama

Makam
Istanaku atau gubuk ku

Makam
Menungguku
Dari hari ke hari


TAG : "PUISI CINTA", "PUISI RELIGI", "PUISI BUWEL"
gambar dari http://timur.jakarta.go.id/v5/?mod=node&s=news&id=482

Related Posts:

Bendera



Jika adalah membunuh ialah boleh
Sudah kubunuh orang2 yang menyakitimu

Jika adalah membenci ialah halal
Sudah kubenci orang2 yang menghinamu

Jika adalah menganiaya ialah terpuji
Sudah kuaniaya orang2 yang melecehkanmu

Bendera
Meski ku tak berarti
Aku punya hati
Karena di darah ku mengalir merah mu
Karena di tulang ku terpatri putihmu

Maaf hanya bisa kulantangkan
"Maju2lah tak gentar
Bela2lah yang benar"

Bendera
Melangitlah di langit tinggi



TAG : "PUISI CINTA", "PUISI RELIGI", "PUISI BUWEL"
gambar dari http://sherlockindo.blogspot.com/2008/10/ada-yang-salah-dengan-bendera-kita.html

Related Posts:

Mamih

Mamih
Gerimis tertembus jernih mata mu
Mega terbelai Indah tangan mu
Langit terguncang syahdu doa mu

Tak perduli mendung hati
Tulus mu hakikat bakti

Mamih
Mentari fajar terrajut nafas mu
Selalu berkorban
Selalu tuk pengabdian

Mamih
Cemerlanglah hidup mu
Dulu kini hingga esok nanti

TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"

Related Posts:

Award dari AISHALIFE-LINE dan 2 tag PR

Hihihiihihihih....
Maaf ngikik dulu, udah lama neh nggak nulis selain puisi. Mangkanya agak2 gimana gitu untuk memulai kata2 postingan selain puisi. :)

Gini ajah wes seperti biasa.
Langsung saja ke maksud judul di atas yak. he he he.

Sesuai judulnya Award dari AISHALIFE-LINE dan 2 tag PR, berarti postingan buwel kali ini tentu isinya tidak akan lepas dari sekitar 2 tema tersebut. Bila melenceng, tolong di ingatkan. :)

Yang Pertama. Kemarin buwel dapet award dari Mbak Aisha. Kalo ada yang belum kenal ama beliau mohon kunjungi dah situsnya disini.

Kalo boleh buwel ulas tentang mbak Aisha sih, secara di lihat profilnya beliau itu cewek, trus cantik, sekarang bermukim di jeddah.
Beliau penyayang kucing lho. Malah waktu buwel nggak sengaja lihat2 postingan awalnya, Ehhhnngggh kalo nggak salah postingannya itu menceritakan tentang kesedihannya di tinggal oleh 2 kucing kesayangannya. Tuta dan Pussy kalo nggak salah (lagi) nama 2 kucing nya tersebut.

Teruuuss, postingan lainnya biasanya tentang tips2 komputer dan bangsa personal lain lainnya. Semuanya bagus wes. Dan di sarankan sekali lagi untuk mengunjungi saja deh situsnya disini. Hihihihihi.

Maab mbak Aisha, buwel nggak bisa bercerita banyak2, soalnya buwel emang nggak bisa bercerita serenyah mbak cerpenis bercerita. jadi ceritanya segini saja yak. Dan untuk awardnya di sampaikan terima kasih banyak. :)



Dan Yang kedua. Kemarin (lagi) buwel dapet 2 tag PR dari Mbak Ateh 75 dan Mbak Fanny Fredlina. Tentang kedua beliau tersebut ulasannya di kesempatan selanjutnya saja. Takut kepanjangan postingannya. Jadi ya langsung ke pr tersebut. Yuks ah Mari di lanjut.

Intinya PR ini menjawab pertanyaan pertanyaan seperti yang di bawah ini.

1. Anda rasa anda hot?
Kalo hot yang dimaksud sumuk dalam basa jawa berarti iya, soalnya emang lagi sumuk neh buwel. :)

2. Upload gambar kesayangan anda!




3. Kenape anda suka gambar ini?
Hihihiihi...Apa yak, mungkin alasannya sederhana saja, kaki ini terlihat sederhana. :)

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Wah, maab belum pernah nyicipin Pizza. Dan maab lagi di lihat bentuk nya buwel nggak begitu suka. Tapi kalo waktu kecil sih suka. Maksudnya suka nglihat sewaktu film kura2 ninja. hehehehhe.

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Lagu RBT nya temen. AWWALUHUM MUHAMMAD klo nggak salah judulnya, atau 'ALI MAWLA ya....Ya gitu deh kalo nggak AWWALUHUM MUHAMMAD ya 'ALI MAWLA. :)

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
duduk2 doang kok.
7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape?
buwel suka, apip juga suka. Ali apalagi.

8. Anda seorang yang:
Apa yak.....Ehnnnnnggghhhhhh Lucu nggak, tampan juga nggak...Baik dikit, miskin nggak juga.....pas2 an ajah wes. :)

9. Lagu kesukaan
Belum ada judul

10. best food kesukaan anda
Yang pedes2 semuanya suka.

11. sikap yang membuatkan anda stress
Malas alias sungkanan

12. Benda yang harus ada di tas anda
Maab jarang bawa Tas. Biasanya sih alat2 tulis. Kitab dan Pena.

13. Fav Color
Hijau, putih dan merah.

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)
Mbak Ratu Sya, Ocky Fajzar Suryani, Susy Ella, Fauzan BLOG GABUS,Mbak Linda Belle, Joe-Bisnis

Moga berkenan, kalo nggak berkenan nggak papa kok. :)

soal tambahan:

15. Keinginan yang belum tercapai :
Menjadi Suami yang baik hati. :)

16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
Di kota sekarang Alkhamdulillah Lumayan.

Dengan berakhirnya soal ke 16 ini berakhir pula lah postingan. Yuks Ah, Salam....

Related Posts:

Nurani dan Murti







Nurani Cantik dan klassik

Murti keren dan modern



Nurani suka Jordannya Chicago

Murti Suka Giggsnya Manchester



Nurani juga suka Beckham pas di Madrid

Murti Suka Mihajlovic pas di Lazio



Intinya Nurani dan Murti Pencinta Bola

Kiblatnya pun sama, Eropa

Tapi kok nggak pernah akur ya

Aneh!







TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"

gambar beckham dari http://www.uksoccershop.com/products/9373.html

gambar giggs dari http://www.uksoccershop.com/categories/1_202&sort=20a&page=5.html

Related Posts:

Kafan



Kafan sedih
9 tahun di almari
Moral hidup abadi

Kafan menangis
Putihnya tutul2 hitam
Dehem2 kecil terlupakan

Kafan Menjerit
Sayang 'Sayang'
Lupakan Moyang

Kafan Pingsan
Pagi Amnesia
Senja linglung gila

Kafan Mati!


TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"
gambar dari http://solobatikdunia.blogspot.com/2009/06/rumah-produksi-batik-house-of-priyo.html

Related Posts:

Kopiah Berjanggut



Terbakar hatiku lara

Terpanggang hatiku merana

9 tahun terrawat mesra

Seketika serasa tak bermakna

Denganmu ku terlihat rupawan

Kopiah berjanggut tersandang

Berteladan Sang Baginda tampan

Tak terduga bencana kembali menerpa

Mencabik luka2 lama

Kencingi raut muka

Praduga prasangka terkembang liar merona

Ah Dirimu terkucil nista

Hmmm meski Opini awam biasa

Katanya lebat bermahkota pengantin petaka

"Hati2
Patut dicurigai
Laporkan saja ke polisi
Jangan2 dia antek2 yang kita cari"

Aih Aih sedih

Bisakah tersingkir perih?

Biar semuanya jernih

Duh gusti Maha pengasih

Singkirkanlah Risih

Dengan berkah bulan yang bersih


TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"
gambar dari http://syazhar.fotopages.com/?&page=3

Related Posts:

Markhaban

Doa doa terpanjatkan...

Noda noda moga terkikiskan...

Terima kasih Tuhan...

Sempatkan ku di mulia Ramadhan...

Semaikan asa ku di berkah Ramadhan...

Moga Sirna semua silang...

Moga hilang semua nista...

Moga jelang semua terang...

Moga busuk semua kutuk...

Markhaban Ya Syahro Romadhon...

Markhaban Ya Syahro Shiyam...


Notes: Duuh makasih banget tuk doa ultah sobat2 semua kemarin(21-08-2009), Semoga Tuhan membalas doa2 sobat semua dengan yang lebih baik lagi.
Dan hari ini sekaligus memajang kue dan award sendal strawberry dari Bu guru Mbak Fanny Fredlina.






Pesannya award tersebut kudu di bagi tuk blogger favoritnya buwel, jadi langsung aja award tersebut di bagi ke 21 blogger terbuwel ajah yak(kecuali Bu Guru :) ), beliau2 nya adalah:
  • KangBoed (195)
  • Anazkia (172)
  • Andie Gokil (152)
  • ajieee (90)
  • genial (82)
  • Dinoe (81)
  • Seti@wan Dirgant@Ra (77)
  • attayaya (73)
  • J O N K (66)
  • riosisemut (64)
  • Henny Y.Caprestya (52)
  • reni (52)
  • mocca_chi (49)
  • vie_three (49)
  • yanuar catur rastafara (48)
  • Newsoul (46)
  • suzhu BITES (45)
  • Tisti Rabbani (42)
  • Yudie (42)
  • Blog GABUS (41)
  • Related Posts:

    Kepada Bunga Bangsa




    Kepada bunga bangsa...
    Perjuangan masihlah panjang...
    Tancapkan tekad teroboslah kemajuan...
    Gunakan benak di detik tindak...
    Gerakkan pikiran teguk pengetahuan..

    Untuk nafas segarkan mawar melati...
    Untuk hidup hidup setelah mati...

    Kepada bunga bangsa...
    Persadamu rindu karya nyata...
    Persadamu kangen kejora...
    Persada ingin tertawa...



    TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"
    Notes: Buwel Dapet Award dari Mocha_Chi Si Bintang Utara dan juga dari Bukan Sembarang blog(gambar di atas). Untuk Nchi dan Ibnu mas'ud, Matur tenkyu ya...



    Daaan Awardnya untuk siapa saja yang belum punya dan pengin punya....hehehehe..
    salam......Merdeka!!!

    Related Posts:

    Buat Sayang



    Sayang...
    Biduk kita segera terwujud...
    Kuharap engkau segeralah bersiap...
    Menemaniku berjuang membentang samudera...

    Sayang...
    Bersiaplah segera..
    Hajat kita tak baik ditunda...
    Siapkan Jala bingkai Rahmat Nya...

    Sayang...
    Semoga tak bosan kau temani ku...
    Samudera luas penuh gelombang karang menerjang...
    Semoga Kau peluk ku erat jangan sampai lepas hingga ajal terlepas...

    Sayang, Semoga Yang Esa Selamatkan Kita bersama sentausa sejahtera...

    gambar diambil dari sini


    TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"

    Related Posts:

    Yang Ke tiga

    Bila kau ingin baca2 buku idola...
    Baca buku fanda!

    Masih pengin lagi baca...

    Buka jendelaku menatap dunia
    Mbak Sinta punya...

    Daaaan bila ingin lihat award2 indah menggoda...
    Saksikanlah Yang Ke tiga... ^_^

    Masih dari sobat2 semua...

    Dari Mbak Tisti







    Dari GUBUK BLEKENYEK













    Dari Nawang Dewi (maab award dan pe ernya udah pernah jadi yang di sebutkan namanya doang ya....^_^)

    Dari Fauzan Blog Gabus



    Thanks tuk sobat semua...

    Syukur ke hadirat Robbul Jalla wa 'azza.

    Tak lupa ku bagi tuk semua

    Yang ada di Photo Temen ku aja...

    Salam Ya... ^_^



    Related Posts:

    'Tuk Befi



    Duuuh kok masih dibuka?
    Katanya kau ingin ku puja
    Bumi langit tersenyum rela

    Awas Lho kalau ada api menyala!
    Awas Lho kalau Ular memangsa!

    Apa sih susahnya
    Sekedar sunyikan mahkota
    Sekedar sepikan genit mata
    Sekedar simpan aroma bara

    Kau tak kuasa?

    Coba dan coba!

    Tak apa di kata 'asing' sementara
    Kan hanya kata orang gila

    Tak apa di anggap baheula
    Kan kuno antik berkharisma

    Semoga kau rapat tak terbuka
    Tanpa perlu aku 'perkosa'

    gambar dari http://www.masbahak.com/2007_11_01_archive.html

    TAG : "PUISI" , "PUISI CINTA" , "PUISI RELIGI"

    Related Posts: